Sunday , 13 June 2021 5:30
Home / Premier League / Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!
Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City di babak semifinal FA Cup. Sang nahkoda berharap anak asuhnya tampil maksimal demi meraih kemenangan.

Chelsea sendiri punya modal yang kurang bagus sebelum berhadapan dengan Manchester City. Pasalnya pada pertandingan terakhir mereka terpaksa menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Di sisi lain Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Borussia Dortmund. Hasil itu membuat The Citizens menjadi tim yang belum pernah kalah dalam ajang Liga Champions musim ini.

Di kancah Liga Primer Inggris pun Manchester City saat ini unggul jauh dari Chelsea dalam perolehan poin. Kedua tim terpaut 20 angka.

Manchester City menjadi tim yang sangat difavoritkan untuk menjadi pemenang dalam pertandingan ini. Namun, Thomas Tuchel ingin membuktikan bahwa timnya bisa menghadirkan perlawanan bagi tim besutan Josep Guardiola tersebut.

“Kami harus menerima bahwa ada celah antara kami dan Manchester City, tetapi penting bagi kami untuk menerimanya tanpa membuat kami terlalu kecil,” ucap Tuchel.

“Selama 90 menit kami sangat sadar diri dan yakin kami dapat menutup celah untuk satu pertandingan. Ini target untuk besok. Kami ingin memiliki momentum bola di pihak kami, jadi kami harus bermain di level teratas kami, memaksakan sesuatu, dan mendapatkan sedikit keberuntungan.”

‘”Ini saat yang tepat bagi kami untuk menghadapi tantangan seperti ini. Saya harap kita bisa menangkap momen di mana kami bisa membuat mereka menderita. Kemudian, mulai hari pertama musim depan, kami akan memburu mereka dan mencoba menutup celah di antara kami. Ini adalah patokan bagi saya,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *