Wednesday , 14 April 2021 12:24
Home / Europa League / Hadapi Manchester United, Franco Baresi Yakin AC Milan Bakal Berikan Perlawanan Sengit
AC Milan, Europa League

Hadapi Manchester United, Franco Baresi Yakin AC Milan Bakal Berikan Perlawanan Sengit

Milan – Legenda AC Milan, Franco Baresi menyayangkan pertemuan dini AC Milan dengan Manchester United di ajang Europa League musim ini. Namun ia yakin Rossoneri akan bisa merepotkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

AC Milan sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Europa 2020/21 ini. Mereka menyingkirkan Red Star Belgrade di babak 32 besar.

Manchester United juga meraih sukses serupa. Di babak sebelumnya mereka sukses mengalahkan Real Sociedad.

Namun sayangnya AC Milan dan Manchester United malah dipertemukan di babak 16 besar. Ini sangat disayangkan karena bentrok keduanya akan sangat menarik jika tersaji di babak final.

Kendati demikian Franco Baresi berusaha mendorong semangat para pemain AC Milan agar mampu mengalahkan MU dan melaju ke babak selanjutnya.

“Sayang sekali bertemu United di babak 16 besar, karena akan menyenangkan menghadapi mereka nanti di kompetisi. Tapi sepak bola terdiri dari banyak siklus,” ucap Baresi.

“Kami datang ke pertandingan ini dengan keyakinan kami bisa tampil dengan baik, dan kami berharap untuk dua pertandingan hebat di mana kami bisa mengganggu United.”

“Kedua belah pihak memiliki banyak masalah cedera pada leg pertama, tetapi tidak diragukan lagi Manchester United memiliki kekuatan yang lebih dalam, setelah membangun skuad mereka untuk Liga Champions.”

“Milan menghormati United. Ini adalah dua klub besar dengan sejarah hebat, tapi saya pikir Milan bisa datang ke pertandingan dalam kondisi mental yang baik dan menciptakan masalah bagi United.”

“Kami tahu ini tidak akan mudah, United adalah favorit untuk memenangkan Liga Europa tetapi kami akan melakukannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Dean Henderson, Manchester United

Owen Hargreaves Beri Dukungan untuk Dean Henderson

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Owen Hargreaves memberikan dukungannya kepada penjaga gawang muda The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *