Saturday , 28 November 2020 1:42
Home / Premier League / Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit
Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United masih menjadi salah satu pertandingan paling besar di kancah Premier League, meski kedua tim tengah kesulitan bersaing meraih gelar dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester United dan Chelsea memang belum menemukan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Meskipun kedua klub tersebut pernah menjadi tim super kuat di ajang Primer League maupun Liga Champions.

Sayangnya sepak bola terus berputar. Sekarang MU dan Chelsea tertinggal jauh dari Liverpool maupun Manchester City, mereka menjadi dua tim terkuat di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester City bahkan pernah meraih 100 poin pada tahun 2018 lalu, dan Liverpool nyaris mendekati level tersebut di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Kini jelang duel antara Chelsea vs Manchester United, Frank Lampard meyakini jika laga nanti bakal berjalan seru dan sengit.

“Itu sudah pasti laga penting,” buka Lampard.

“Kami sering melawan mereka, baik dalam dua kompetisi piala Carabao Cup dan FA Cup maupun di liga. Mereka tim berkualitas, baik secara individu maupun tim.”

“Mereka pergi ke Paris dan memetik hasil fantastis, dan saat ini semuanya sangat berdekatan di liga. Ini adalah kesempatan untuk meraih poin sulit, tapi jelas pertandingan akan sulit.”

“Saya kira liga sulit diprediksi. Anda bisa menganalisis pertandingan, Anda bisa bicara soal beberapa pertandingan di mana tim besar kebobolan banyak gol.”

“Kami telah menjadi bagian dari itu, juga tim-tim lain. Saya kira MU adalah tim yang sangat bagus, kami sudah banyak bermain melawan mereka musim lalu untuk memahami itu,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *