Friday , 26 February 2021 19:15
Home / Premier League / Hadapi MU, Jurgen Klopp Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal
Liverpool, Jurgen Klopp

Hadapi MU, Jurgen Klopp Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, cukup kecewa dengan penampilan anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. Namun sang nahkoda meminta para punggawa The Reds untuk bersatu agar segera bangkit dari keterpurukan terlebih mereka bakal menghadapi Manchester United di putaran keempat Piala FA 2020/2021.

Saat ini Liverpool memang tengah terpuruk pada awal tahun 2021. The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka pada awal tahun ini.

Liverpool sukses meraih menang 4-1 atas Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA. Sementara itu, tiga pertandingan lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Kekalahan teranyar diderita Liverpool dari Burnley di Anfield Stadium, Jumat 22 Januari 2021 dini hari WIB. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut kalah 0-1 karena gol Ashley Barnes dari titik putih pada menit ke-83.

Kekalahan dari Burnley memutus rekor tidak terkalahkan Liverpool dalam pertandingan kandang Liga Inggris pada laga ke-69. Hasil buruk itu menambah beban di pundak para pemain The Reds.

Kini jelang menghadapi Manchester United, Jurgen Klopp berharap anak asuhnya mampu keluar dari tekanan.

“Saya tidak ragu tentang kami sebagai sebuah kelompok, sama sekali tidak. Tetapi, saat ini, Anda membutuhkan kelompok untuk menjadi lebih dekat dan melakukan hal yang benar. Itulah yang kami lakukan,” papar Klopp.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *