Thursday , 17 June 2021 23:58
Home / Premier League / Hadapi Newcastle, Jurgen Klopp Imbau Anak Asuhnya Waspadai Kejutan Sang Lawan
Jurgen Klopp

Hadapi Newcastle, Jurgen Klopp Imbau Anak Asuhnya Waspadai Kejutan Sang Lawan

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim timnya siap untuk menjamu Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Setelah meraih hasil imbang di laga kontra Leeds United, Liverpool saat ini siap mewujudkan ambisi mereka untuk meraih kemenangan atas Newcastle. Namun, di sisi lain Klopp juga mengimbau para pemainnya tetap mewaspadai kekuatan lawan.

“Saat kami bersiap untuk menghadapi Newcastle United di Anfield di Liga Premier (Inggris). Saya menyambut Steve Bruce, para pemainnya, staf dan ofisial di markas kami,” ujar Klopp.

“Steve adalah orang yang hebat dan pemimpin yang luar biasa dari sebuah klub sepak bola. Saya telah mengatakan ini sebelumnya di sini.”

“Saya memiliki beberapa pemain yang sangat berpengaruh di tim saya yang telah bermain untuknya. Jordan Henderson dan Andy Robertson memuji dia sebagai pribadi dan manajer.”

“Hasil Newcastle baru-baru ini menunjukkan kepada kami bahwa kami harus waspada hari ini. Kami harus siap berjuang untuk segalanya.”

“Kami tahu Newcastle akan melakukannya. Mereka berjuang untuk hidup mereka. Tapi kami juga bertarung. Begitu banyak untuk dimainkan. Semuanya untuk dimainkan. Jadi ini membuatnya menarik,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *