Tuesday , 2 March 2021 11:14
Home / Liga Champions / Hadapi RB Leipzig, Solskjaer Harap Anak Asuhnya Jaga Fokus Sepanjang Laga
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Hadapi RB Leipzig, Solskjaer Harap Anak Asuhnya Jaga Fokus Sepanjang Laga

Manchester – Jelang menghadapi RB Leipzig di ajang Liga Champions, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya untuk menjaga konsistensi fokus sepanjang laga. Pasalnya The Red Devils melakoni pertandingan penentuan apakah mereka sanggup lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Red Bull Arena, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Manchester United pun setidaknya membutuhkan satu poin untuk bisa mengamankan tempat lolos ke babak berikutnya.

Pada pertemuan pertama sendiri Manchester United mampu meraih kesuksesan besar atas Leipzig di Old Trafford. Kala itu The Red Devils berhasil menang telak dengan skor 5-0.

Namun pada pertemuan kali ini Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa timnya tetap tidak boleh meremehkan lawan. Apalagi melakukan sejumlah blunder yang dapat merugikan tim. Karena itu, ia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan selalu membuat keputusan yang benar.

“Itu ada di pikiran Anda, tentu saja. Kami tahu kami tidak perlu mengambil risiko yang konyol. Anda hanya harus membuat keputusan yang baik,” ucap Solskjaer.

“Pola pikirnya harus keluar dan mencoba memenangkan pertandingan, dengan cara yang masuk akal. Itulah yang akan kami lakukan.”

“RB Leipzig memiliki pemain bagus, tim yang bagus dan cara mereka naik ke peringkat saat ini sangat mengesankan.”

“Ini semua tentang Man United dan bagaimana kami tampil. Saat kami dalam kondisi terbaik, saya pikir pihak mana pun akan berjuang melawan kami,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *