Saturday , 27 February 2021 4:47
Home / Premier League / Hadapi Sheffield United, Solskjaer Masih Ragu Turunkan Edinson Cavani
Edinson Cavani, Manchester United

Hadapi Sheffield United, Solskjaer Masih Ragu Turunkan Edinson Cavani

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kondisi terkini dari Edinson Cavani. Meski sudah berangsur-angsur membaik, sang nahkoda masih ragu untuk memainkan striker asal Uruguay tersebut saat The Red Devils bertandang ke markas Sheffield United.

Edionson Cavani memang dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera otot yang menderanya sejak awal Desember 2020. Tepatnya, cedera dialami saat melawan West Ham United pada 5 Desember 2020.

Akibat cedera ini penyerang asal Uruguay itu pun absen di sejumlah laga penting Manchester United. Beberapa di antaranya ialah melawan RB Leipzig dan Manchester City.

Namun kini kondisi Edinson Cavani dikabarkan sudah semakin membaik. Mantan penyerang Paris Saint-Germain  itu bahkan sudah menjalani latihan bersama Manchester United.

Meski sudah membaik, kondisi ini tak jaminan bahwa Solskjaer akan memainkan lagi Cavani di laga kontra Sheffiled United dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021. Sebab, Solskjaer menilai langkah itu bisa saja menimbulkan risiko besar.

Solskjaer merasa perlu menjaga dengan baik kondisi para pemainnya mengingat jadwal pertandingan Man United sendiri bakal sangat padat dalam beberapa waktu ke depan. Dalam 16 ke depan, mereka akan memainkan enam laga.

“Kami harus berhati-hati dengan keputusan yang harus dibuat. Edinson Cavani telah menjalani proses pemulihan dengan baik,” ujar Solskjaer.

“Tetapi, kami belum membuat keputusan apakah kami akan mengambil risiko. Sebab, itu adalah risiko yang sedikit terlalu dini. Saya ragu dia bisa dimainkan untuk laga besok,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *