Tuesday , 20 April 2021 13:50
Home / Premier League / Hadapi Sheffield United, Thomas Tuchel Berharap Tuah Dari Olivier Giroud
Olivier Giroud, Chelsea

Hadapi Sheffield United, Thomas Tuchel Berharap Tuah Dari Olivier Giroud

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan jika dirinya cukup menaruh harapan besar di pundak Olivier Giroud jelang timnya menghadapi Sheffield United.

Chelsea dijadwalkan akan menggelar laga krusial di Stamford Bridge. Mereka akan menjamu Sheffield United pada pertandingan babak perempat final FA Cup musim 2020/2021 ini.

Jelang laga ini ada potensi Chelsea melakukan rotasi pemain. Karena pada tengah pekan kemarin mereka baru menghadapi laga berat melawan Atletico Madrid.

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mengindikasikan bahwa Olivier Giroud akan bermain di laga melawan Sheffield United nanti.

“Dia sudah menderita di empat pertandingan terakhir,” ujar Tuchel.

“Saya pribadi tidak sepenuhnya senang dengan cara saya menangani tim ini, terutama di laga melawan Southamtpon dan Leeds. Saya merasa bahwa di laga itu, Oli bisa bermain sekitar 20 atau 25 menit.”

“Ini kesalahan saya, karena dia berlatih dengan baik. Ia membuat gol yang krusial melawan Atletico dan saya merasa bahwa di pertandingan melawan Everton dan Liverpoon akan menjadi laga dengan intensitas tinggi di mana kami lebih membutuhkan pemain yang punya kecepatan.”

“Saya rasa Oli bisa memberikan dampak yang besar bagi tim ini karena ia memiliki pengalaman, kekuatan fisik dan ketajaman di kotak penalti. Gaya bermainnya ini sudah membuatnya meraih banyak kesuksesan di tim ini.”

“Tugas saya adalah untuk mendorong ia dan membuat ia merasa bahwa ia masih menjadi bagian yang penting dari tim ini. Jadi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *