Tuesday , 19 November 2019 12:43
Home / Nasional / Hadapi Sriwijaya FC, Pelatih Mitra Kukar Isyaratkan Main Bertahan
Foto: bolaindo.com

Hadapi Sriwijaya FC, Pelatih Mitra Kukar Isyaratkan Main Bertahan

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship putaran kelima akan mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC melawan tamunya Mitra Kukar yang akan dihelat di stadion Gelora Sriwijaya pada akhir pekan nanti.

Sriwijaya FC dipastikan akan menampilkan kekuatan penuh saat menghadapi tamu asal Kalimantan Timur itu, terlebih mereka akan didukung oleh ribuan suporter fanatik yang akan memadati seisi stadion. Praktis tim asal kota Palembang itu sangat diunggulkan untuk memenangi laga tersebut.

Namun pelatih Mitra Kukar, Subangkit tidak menyerah dengan keadaan itu. Pelatih asal Pasuruan itu bertekad mencuri poin dari kandang Sriwijaya FC, meski tim lawan sangat diunggulkan pada laga tersebut.

“Di depan ada Beto [Alberto] Gonvalves dan Hilton Moreira. Di sayap ada Anis Nabar dan [TA] Musyafri. Belum pemain gelandangnya. Di belakang juga kuat. Ada pemain baru itu [Mouricio]. Kedalaman mereka benar-benar bagus,”buka Subangkit dinukil dari Goal.com.

“Ini pertandingan berat. Apalagi Sriwijaya main di kandang, fans mereka sangat fanatik. Semuanya harus diwaspadai.”

“Kami harus bisa ball position, dan tidak mudah kehilangan bola. Pertahanan menjadi perhatian utama, karena kita main tandang. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapat poin,” pungkasnya.

Kedua tim tersebut saat ini menghuni peringkat satu dan dua klasemen sementara TSC 2016, dimana Mitra Kukar hanya kalah selisih jumlah gol saja dari tim peringkat pertama, Sriwijaya FC.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *