Monday , 24 February 2020 16:47
Home / Premier League / Hadapi United, Antonio Conte Berharap Paul Pogba Dicadangkan
Foto: YoussefHesham-gfx11 - DeviantArt

Hadapi United, Antonio Conte Berharap Paul Pogba Dicadangkan

LONDON – Partai panas Liga Inggris pekan ke 28 akan mempertemukan tuan rumah Manchester United melawan tamunya sang juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

Laga ini disebut-sebut sebagai duel untuk memperebutkan jatah tiket ke Liga Champions musim depan. Mengingat begitu ketatnya perolehan poin antara tim peringkat 2 sampai 6, kemenangan di laga ini menjadi momentum krusial bagi kedua tim untuk bertahan di posisi 4 besar hingga akhir musim nanti.

Dalam sesi jumpa pers, Antonio Conte berharap bahwa jendral lapangan tengah Manchester United, Paul Pogba, kembali dibangku cadangkan dalam laga bigmatch ini. Meski penampilannya dinilai menurun, Conte meyakini bahwa Pogba tetaplah seorang pemain top.

“Kita ini sedangkan membicarakan pemani papan atas, pemain fantastis [yakni Pogba],” buka Antonio Conte dikutip dari laporan Sky Sports.

“Ekspektasi saya adalah untuk melihatnya di lapangan. Jika dia absen [dari starting XI] itu akan lebih baik.”

“Seperti yang saya tekankan sebelumnya, kita ini sedang membicarakan pemain top. Setiap pelatih harus mencari cara yang tepat untuk menanganinya. Namun saya pikir, Pogba itu tengah menunjukkan di United bahwa dia adalah pemain top.” pungkas mantan manajer timnas Italia itu.

Antonio Conte dan Paul Pogba pada kesempatan sebelumnya pernah bekerjasama saat keduanya masih bernaung dibawah panji Juventus. Dalam momen itu keduanya berandil besar dalam mengantarkan Si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Frank Lampard Bantah Ada Perselisihan Antara Dirinya dengan Petinggi Klub

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membantah adanya perselisihan antara dirinya dengan petinggi The Blues …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *