Monday , 25 May 2020 11:05
Home / Piala Dunia 2018 / Hadir di Partai Austria vs Serbia, ini Tujuan Jose Mourinho
Foto: mirror.co.uk

Hadir di Partai Austria vs Serbia, ini Tujuan Jose Mourinho

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyempatkan diri menghadiri parta kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup D antara Austria dan Serbia yang berlangsung di Ernst-Happel Stadium, Wina, Jumat (6/10) lalu.

Langkah yang dilakukan Mourinho tak lepas dari keinginannya menyaksikan sepak terjang gelandang muda Serbia, Mijat Gacinovic. Baru menjalani debutnya bersama timnas senior di laga lawan Georgia, 24 Maret lalu, pemuda 22 tahun ini langsung jadi bahan obrolan dengan torehannya yang mendulang 2 gol dari 3 partai.

Sebelumnya, muncul spekulasi jika Mourinho tengah memata-matai performa bintang muda Serbia lainnya, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, di laga tersebut, nama Milinkovic-Savic tak tampak dalam komposisi 18 pemain yang dipilih pelatih Slavoljub Muslin.

Menurut Mirror, adalah Gacinovic, gelandang Eintrach Frankfurt, yang tengah dipantau Mourinho. Di Jerman, nama Gacinovic disebut-sebut sebagai salah satu bintang muda yang paling berpotensi di kancah Bundesliga. Pemain yang sempat memperkuat Timnas U-17 Bosnia-Herzegovina ini pun diklaim diminati Bayern Munchen.

Boleh jadi, keputusan Mourinho mengamati aksi Gacinovic yang kerap bermain sebagai pemain sayap kiri tak lepas dari kegagalannya mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *