Friday , 5 March 2021 16:45
Home / Premier League / Hadirkan Mental Juara di Skuad MU, Harry Maguire Berikan Pujian untuk Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Manchester United

Hadirkan Mental Juara di Skuad MU, Harry Maguire Berikan Pujian untuk Bruno Fernandes

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire memberikan sebuah pujian kepada rekan satu timnya Bruno Fernandes. Menurutnya playmaker asal Portugal tersebut sukses memberikan mentalitas juara kepada skuad The Red Devils saat ini.

Pada bursa transfer tahun lalu, Manchester United membuat sebuah perekrutan besar. The Red Devils menggelontorkan dana sekitar 55 juta Euro ke Sporting Lisbon untuk menebus Bruno Fernandes.

Kehadiran Bruno Fernandes si skuad Manchester United ternyata membawa efek yang cukup besar. Sang playmaker membuat banyak sekali gol dan assist sehingga MU saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Harry Maguire sendiri selaku kapten tim tidak menyangkal bahwa Fernandes adalah salah satu penyebab MU bisa berada di posisi mereka saat ini.

“Kami memiliki banyak sosok pemimpin di dalam tim ini, salah satunya adalah Bruno,” buka Maguire.

“Semenjak Bruno tiba di klub, ia memberikan dampak yang begitu besar. Anda bisa melihat apa yang ia berikan kepada kami di atas lapangan.”

“Bruno memiliki mentalitas yang kuat. Ia menularkan mentalitas itu kepada para pemain kami dan kini kami memiliki mentalitas juara yang kuat,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *