Sunday , 18 April 2021 3:16
Home / Serie A / Hakan Calhanoglu Buka Peluang Gabung Galatasaray
foto: bola.net

Hakan Calhanoglu Buka Peluang Gabung Galatasaray

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu mengungkap bahwa ia mungkin saja kembali Turki dengan membela Galatasaray di masa depan.

Pernyataan itu dilontarkan Calhanoglu setibanya ia di Turki untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia pekan ini. TV Turki mewawancarainya saat ia mendarat di Istanbul, dan pemain berusia 27 tahun itu memberi indikasi bahwa setelah karirnya di Milan berakhir, ia bisa saja menerima pinangan Galatasaray.

“Saya berharap bisa bermain untuk Galatasaray di masa depan. Kenapa tidak? Saya punya tato singa karena saya mendukung Galatasaray.” imbuh Hakan seperti dilansir Football Italia.

Kontrak Calhanoglu di San Siro sendiri akan kadaluarsai di akhir musim ini. Namun kubu Rossoneri dilaporkan cukup percaya diri untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dalam beberapa minggu ke depan.

Agen Calhanoglu disebut telah bertemu dengan direktur Milan bulan lalu. Meski menurut media proses perpanjangan kontrak ini masih dalam tahap negosiasi, namun Milan cukup yakin.

Banyak klub besar Eropa telah dikaitkan dengan nama mantan gelandang Bayer Leverkusen ini, termasuk Juventus dan Manchester United.

Baca Juga

AC Milan Bakal Bersabar Menunggu Andrea Belotti?

MILAN – Alih-alih ingin memanfaatkan situasi, AC Milan kabarya siap bersabar menunggu kontrak Andrea Belotti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *