Monday , 13 July 2020 5:38
Home / Serie A / ‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’
foto: indosport.com

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa bahagia bermain untuk AC Milan, namun ia tak menutup kemungkinan untuk mencari tempat baru yang berkompetisi di ajang Liga Champions.

Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu, Hakan memang menjadi salah satu bagian penting AC Milan hingga sekarang. Hal itu terlihat dari catatan pemain internasional Turki tersebut dimana ia telah dilibatkan dalam 118 pertandingan.

Namun menurut Gordon Stipic, bukanlah hal yang tidak mungkin jika Hakan akan hengkang dari San Siro dalam waktu dekat. Sejalan dengan kontraknya yang akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, Stipic juga memperingatkan Milan bahwa sang pemain ingin bermain di Liga Champions tahun depan.

“Hakan bekerja dengan sangat baik selama lockdown,” kata agen Gordon Stipic kepada Tuttomercatoweb.

“Dia menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional sejati, dengan ambisi pribadi yang cocok untuk klub besar. Saya tidak terkejut, karena ini hanya sebagian kecil dari apa yang akan kita lihat.”

“Calhanoglu adalah pemain yang mampu bekerja di posisi taktis yang berbeda, dia sangat cocok untuk sistem ini yang bermain di belakang striker. Dia sudah bermain di sana di Jerman, bisa membaca permainan dengan baik dan fleksibel.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir musim. Kami memiliki ambisi kami, yaitu bermain di Liga Champions, itu jelas,”

“Hakan senang berada di Milan dan bangga mengenakan jersey Nomor 10 di klub yang begitu mulia ini. Namun, jelas, ada juga ambisi individu yang harus dipertimbangkan oleh dirinya.”

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *