Monday , 6 July 2020 5:57
Home / Serie A / Hakan Calhanoglu Masuk Radar Klub Turki
foto: Twitter @LebaneseMilane1

Hakan Calhanoglu Masuk Radar Klub Turki

MILAN – Melihat kondisi tim dan pemain yang cukup memungkinkan, duo rival Turki, Fenerbahce dan Galatasaray kabarnya tertarik memboyong Hakan Calhanoglu dari AC Milan.

Tidak bisa dipungkiri lagi, sejak meninggalkan Bayer Leverkusen untuk bergabung dengan AC Milan pada transfer musim panas lalu, Hakan Calhanoglu hingga saat ini masih belum menemukan performa terbaiknya, baik kala masih diasuh oleh Vincenzo Montella maupun oleh pelatih saat ini, Gennaro Gattuso.

Tercatat dari 18 pekan Serie A, gelandang internasional Turki itu baru diturunkan sebanyak 8 kali sebagai starter dan 5 kali dari bangku cadangan. Perolehannya pun tidak cukup membanggakan dimana ia hanya mampu mencetak 1 gol dan 1 assist.

Alih-alih sulitnya mendapat peluang sebagai pemain reguler, seperti dikutip dari Football Italia, Fenerbahce dan Galatasaray akan melakukan upaya untuk mendatangkannya pada transfer musim dingin mendatang.

Namun jika rumor tersebut benar, dilaporkan pula langkah duo Turki itu tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Milan juga masih menunggu hingga sang pemain benar-benar pulih dari cidera otot dan bermain ke level terbaiknya.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *