Monday , 28 September 2020 6:23
Home / Serie A / Hakan Calhanoglu Merasa Bangga Pada Stefano Pioli
foto: beinsports.com

Hakan Calhanoglu Merasa Bangga Pada Stefano Pioli

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu memuji kualitas pelatih Stefano Pioli setelah kemenangan telak 5-1 atas Bologna dini hari tadi.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Hakan Calhanoglu mulai terangkat pasca perubahan formasi menjadi 4-2-3-1 dengan sentuhan Stefano Pioli. Pakem itu membantunya menemukan performa terbaiknya setelah bertahun-tahun di San Siro.

“Saya senang. Kami memainkan banyak pertandingan dengan sistem ini dan posisi ini, jadi saya ingin terus bermain.” kata Calhanoglu kepada DAZN.

“Kami lelah, tetapi kami menunjukkan hati dan mental kami, karena Bologna selalu bermain satu lawan satu dan itu tidak mudah. Kami bermain dengan tekanan tinggi, menciptakan banyak peluang dan mencetak gol untuk memenangkannya.”

“Pioli membuat saya bermain seperti yang saya inginkan, dia berbicara kepada saya di luar lapangan dan banyak membantu saya. Saya dapat mengatakan bahwa saya bermain untuknya juga, karena dia adalah orang yang sangat, sangat penting bagi saya dan semua orang di tim ini.”

“Kami benar-benar beruntung memiliki pelatih seperti dia yang bekerja bersama kami.”

Kemenangan ini membuat Rossoneri bertengger di posisi enam klasemen sementara Serie A, menggeser Napoli yang baru akan bermain malam nanti.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *