Thursday , 21 November 2019 10:16
Home / Bundesliga / Hakan Calhanoglu Pastikan Bertahan di AC Milan
AC Milan, Hakan Calhanoglu, RB Leipzig

Hakan Calhanoglu Pastikan Bertahan di AC Milan

Milan – AC Milan kabarnya berencana menjual Hakan Calhanoglu pada jendela transfer Januari 2019 mendatang. Rossoneri berharap mendapat uang yang berlimpah dari hasil penjualan Calhanoglu untuk membeli pemain incaran mereka.

Penjualan Calhanoglu kabarnya diusulkan oleh allenatore Gennaro Gattuso. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dianggap tak cocok dengan skema yang diusung oleh Gattuso.

Klub Bundesliga, RB Leipzig dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangannya. Pemain internasional Turki itu pun berpeluang besar untuk kembali ke Jerman. Namun, Calhanoglu membantah keras isu tersebut lantaran sejauh ini hubungannya dengan pihak manajemen Rossoneri masih baik-baik saja.

“Hubungan dengan Gattuso sangat bagus, meski ketika dia marah pada saya. Saya menerimanya, karena dia adalah pelatih bagus dengan mentalitas juara,” ujar Calhanoglu seperti melansir Football Italia.

“Ketika hal itu terjadi lebih baik tak usah mengatakan apa pun, atau Anda bakal semakin merasa tidak nyaman. Saya bahagia di AC Milan. Saya senang dengan Gattuso dan staf lainnya. Di Milan saya merasa seperti di rumah,” pungkas mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Calhanoglu digaet Milan ketika Vincenzo Montella masih duduk di kursi allenatore. Namun, belakangan ini santer kabar menyebut bahwa Gattuso tidak begitu suka dengan gaya permainan pria berusia 24 tahun itu.

Ancaman sanksi dari UEFA terkait Financial Fair Play membuat Milan kesulitan menggelontorkan uang dalam jumlah besar. Karena itu muncul wacana penjualan Calhanoglu.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *