Wednesday , 12 December 2018 2:52
Home / Serie A / Hakan Calhanoglu Perpanjang Daftar Cedera AC Milan
Hakan Calhanoglu, AC Milan

Hakan Calhanoglu Perpanjang Daftar Cedera AC Milan

Milan – Mimpi buruk yang dirasakan AC Milan tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Sejumlah pemain penting di klub raksasa Serie A ini mengalami cedera, termasuk Hakan Calhanoglu.

Setelah cedera serius yang dialami Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara, Bonaventura, Lucas Biglia, AC Milan kini mulai dicemaskan dengan situasi Hakan Calhanoglu.

Pemain berdarah Turki itu mengalami cedera kaki saat tugas internasional. Cedera Calhanoglu didapat saat membela Turki melawan Swedia di ajang UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Usai pertandingan, sang pemain tetap harus menjalani perawatan intensif. Diagnosa awal menyebutkan Calhanoglu menderita cedera engkel. Namun, pihak Turki belum bisa memastikan sampai kapan pemain berusia 24 tahun itu harus menepi dari lapangan.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pilar penting Rossoneri yang sejauh ini tak tergantikan. Performa sang pemain bersama Milan semakin melejit dalam rentan waktu satu musim terakhir.

Sementara itu, di satu sisi klub asal Italia tersebut banyak kehilangan pemain bertahan. Oleh karena itu, pelatih Gennaro Gattuso berencana menambah bek baru di bulan Januari nanti.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *