Wednesday , 14 April 2021 10:56
Home / Serie A / Hakan Calhanoglu Semakin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Di San Siro
foto: forzaitalianfootball.com

Hakan Calhanoglu Semakin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Di San Siro

MILAN – Sempat digadang-gadang bakal hengkang dari San Siro, gelandang internasional Turki, Hakan Calhanoglu kabarnya semakin dekat untuk memperpanjang masa baktinya dengan AC Milan.

Menurut laporan Sky Sport Italia hari ini, Hakan Calhanoglu telah mengambil langkah positif untuk menyetujui kontrak baru dengan Milan setelah pertemuannya di markas klub malam ini.

Calhanoglu kedapatan berada di Casa Milan untuk pertemuan dengan direktur klub, meskipun agennya tidak terlihat dalam pertemuan tersebut. Laporan meyakini bahwa Calhanoglu dan Milan sudah mengambil langkah lebih lanjut untuk mencapai kesepakatan tentang kontrak baru.

Selain itu laporan juga menguraikan bahwa permintaan gaji dan penawaran kontrak yang diberikan Milan telah dikurangi, namun dapat diselesaikan dengan mencantumkan klausul bonus yang mudah diperoleh.

Kedua belah pihak mengungkap bahwa mereka optimis dengan masa depan sang pemain setelah pertemuan minggu lalu.

Sebagaimana diketahui kontrak Hakan Calhanoglu sendiri sejatinya akan kadaluarsa per 1 Juli mendatang. Sempat ada kesenjangan diantara kedua pihak, pemain berusia 27 tahun itu nampaknya bahagia bermain dibawah asuhan Stefano Pioli.

Didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu, Hakan Calhanoglu merupakan salah satu pilar penting Milan sejak saat itu. Tercatat dirinya telah terlibat dalam 159 laga kompetitif bersama Rossoneri.

Baca Juga

Andrea Belotti, Torino

AC Milan Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Andrea Belotti

Milan – Nama Andrea Belotti tengah menarik perhatian, setelah sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *