Saturday , 22 February 2020 5:12
Home / Premier League / Hakim Ziyech Sepakat Gabung Chelsea
foto: en.as.com

Hakim Ziyech Sepakat Gabung Chelsea

LONDON – Gelandang asal Maroko, Hakim Ziyech dipastikan akan gabung Chelsea pada jendela transfer musim panas mendatang. Berita itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Ajax.

Semalam akun Twitter Ajax memberi konfirmasi terkait masa depan Ziyech di Amsterdam Arena. Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa Ziyech hanya memiliki 138 hari lagi di Amsterdam Arena sebelum pindah ke Chelsea pada musim panas.

“Ajax dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk pemindahan Hakim Ziyech.” demikian tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip Goal.

“Pemain akan bergabung dengan klub Liga Premier, Chelsea pada 1 Juli 2020 dan akan menyelesaikan musim ini di Amsterdam.”

“Kedua klub telah menyetujui kesepakatan sebesar € 40 juta euro. Jumlah ini berpotensi meningkat hingga maksimum € 4 juta, dengan faktor-faktor variabel.”

Hakim Ziyech sejatinya telah dikait-kaitkan dengan berbagai klub top Eropa sejak musim panas tahun lalu, akan tetapi baik dari pihak pemain berusia 26 tahun itu maupun Ajax sama-sama sepakat untuk tetap meneruskan kerja sama setidaknya hingga tahun depan.

Sekarang Ziyech masih bermain untuk Ajax hingga akhir musim sebelum berganti seragam Chelsea di musim depan. Kesepakatan verbal dengan pemain itu telah didapat pada hari Rabu lalu, sementara The Blues baru mendapatkan restu Ajax kemarin waktu setempat.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *