Wednesday , 27 May 2020 12:47
Home / Bundesliga / Hamburg Tak Berniat Lepas Bintang Mudanya Ke Chelsea

Hamburg Tak Berniat Lepas Bintang Mudanya Ke Chelsea

HAMBURG – Tampil brilian di usianya yang masih sangat muda bersama Hamburg, membuat manajemen klub siap berbicara serius dengan agen Jann-Fiete Arp guna membahas kontrak jangka panjang.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media lokal Jerman, Chelsea memiliki ketertarikan untuk membawa Jann-Fiete Arp ke Stamford Bridge. Nama Arp sendiri mulai tenar di Bundesliga Jerman setelah pemain yang baru berusia 17 tahun itu sudah mampu mencetak dua gol dari tiga penampilannya.

Namun nampaknya perjalan Chelsea tidak akan mudah. Pasalnya direktur olahraga Hamburg, Jens Todt mengatakan pihak klub siap memberikan kontrak jangka panjang untuk penyerang yang baru lulus skuat utama musim ini.

“Agen Arp tahu, kamim siap untuk berbicara selama 24 jam dalam sehari guna membahas kontrak permanen.” imbuh Todt pada Bild.

Saat ini Arp sendiri masih terikat kontrak di Imtech Arena hingga pertengahan 2019 mendatang, menandatangani kontrak bersama Hamburg beberapa bulan yang lalu setelah dinyatakan lulus dari akademi.

Baca Juga

Borussia Dortmund Dan Mario Gotze Berpisah Musim Depan

DORTMUND – Mario Gotze dipastikan akan hengkang dari Signal Iduna Parka pada musim panas ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *