Thursday , 16 July 2020 0:46
Home / Serie A / Hamsik: Kekalahan Atas Juventus Tidak Merubah Apapun
foto: Twitter @en_sscnapoli

Hamsik: Kekalahan Atas Juventus Tidak Merubah Apapun

NAPLES – Usai ditekuk Juventus dengan skor tipis 0-1, kini Napoli harus rela kehilangan rekor tak terkalahkan di ajang Serie A setelah 14 pertai bergulir. Meskipun demikian Napoli tetap berada di puncak klasemen dengan 38 poin, hanya terpaut 1 poin dari Juventus yang berada di posisi runner up.

Sebagaimana diketahui malam tadi di Stadio San Paolo, Gonzalo Higuain menjadi satu-satunya pencetak gol sekaligus eksekutor yang memutus rekor tak terkalahkan Marek Hamsik dkk.

Highlights: SSC Napoli 0-1 Juventus

Adapun dengan kekalahan tersebut kapten Napoli, Marek Hamsik menyatakan bahwa hasil ini sama sekali tidak menggetarkan target mereka untuk memenangkan scudetto musim ini.

“Saya tidak berfikir hasil ini telah merubah sesuatu. Jelas kami kecewa, kami tidak mampu membuat fans kami senang padahal kami sudah sangat mempersiapkan untuk laga ini.” ujar Hamsik seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami mendominasi selama 70 menit, tetapi sayangnya kami tidak mampu mencetak satu gol pun. Mereka merupakan tim yang solid dan bertahan dengan sangat baik.”

“Tidak ada cidera dari skuat seperti apa yang ditulis dari statistik. Tidak mudah memecahkan tim yang bermain begitu defensif. Kami menciptakan beberapa peluang, tetapi sayangnya tidak ada yang membuahkan hasil.”

“Juventus menutup semua ruang dengan sangat baik. Di babak pertama kami hanya melakukan usaha lewat umpan silang, sementara setelah rehat kami bisa mendorong mereka lebih ke dalam. Sayangnya itu tidak cukup.”

“Sekarang kammi harus fokus ke pertandingan Liga Champions yang telah menanti, pertandingan itu juga sama pentingnya bagi kami.”

Adapun posisi Napoli dipuncak klasemen akan terancam jika rival mereka Inter Milan sukses mengalahkan Chievo Verona malam nanti.

Baca Juga

Conte: Inter Buang Poin Dengan Cara Yang Bodoh

MILAN – Antonio Conte merasa kesal atas hasil yang didapat di markas Hellas Verona tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *