Tuesday , 15 October 2019 19:11
Home / Europa League / Hamsik: Lupakan Kekalahan Liga Eropa, Fokus Ke Serie A
foto: Twitter @sscnapoli

Hamsik: Lupakan Kekalahan Liga Eropa, Fokus Ke Serie A

NAPLES – Gugur lantaran kalah agresivitas gol tandang atas wakil Bundesliga, RasenBallsport Leipzig, kapten Napoli, Marek Hamsik tak ingin larut akan kekalahan dan langsung mengalihkan fokus pada tujuan utama di ajang Serie A.

Secara mengejutkan malam tadi di Red Bull Arena, Napoli tampil sungguh perkasa sepanjang jalannya pertandingan. Namun alih-alih mengejar ketertinggalan atas kekalahan di San Paolo dengan kedudukan 1-3, pasukan Maurizio Sarri hanya mampu menang dengan keunggulan 0-2. Yang artinya Partenopei harus gugur dari kompetisi Liga Eropa lantaran kalah agresivitas gol tandang.

Di pertandingan itu tercatat Marek Hamsik dkk berhasil mengkonversikan 2 tembakan menjadi gol dari 7 percobaan ke arah gawang. Sebaliknya karena Napoli yang terlalu mendominasi, tim tuan rumah bahkan tidak mampu mendaratkan satu pun tembakan ke arah gawang.

Dengan hasil ini praktis Napoli hanya tinggal berfokus pada kompetisi Serie A. Adapun Hamsik ingin langsung berpindah fokus meneruskan impian mereka meraih scudetto musim ini.

“Kami memainkan laga leg-2 ini dengan tujuan jelas, akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan.” ujar Hamsik pada laman resmi klub.

“Kami lebih baik dari Leipzig, kami mendominasi namun kami belum mampu membalikan keadaan dari tuan rumah. Memang memalukan kemasukan 3 gol di kandang, karena itu kami hari ini tidak bisa melakukan selebrasi.”

“Sekarang kami harus melupakan pertandingan ini dan kembali kepada fokus kami di kompetisi Liga. Cagliari sudah menunggu kami akhir pekan ini.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *