Saturday , 19 October 2019 11:09
Home / Serie A / ‘Hamsik Mungkin Akan Menggantung Sepatu Di Napoli’

‘Hamsik Mungkin Akan Menggantung Sepatu Di Napoli’

NAPLES – Agent Marek Hamsik, Martin Petras memberi indikasi kliennya berkemungkinan akan tetap bersama Napoli hingga menggantung sepatu.

Sebagaimana diketahui di musim panas lalu, Hamsik hampir menanggalkan San Paolo untuk bergabung dengan klub China. Akan tetapi pada akhirnya pemain internasional Slovenia itu lebih memilih untuk tetap bersama Partenopei.

Saat ini Marek Hamsik sendiri telah berusia 31 tahun sementara kontraknya baru akan kadaluarsa hingga pertengahan 2020 mendatang. Itu artinya jika Hamsik tak hengkang hingga kontraknya habis, maka sang pemain akan tetap bermain di Naples hingga berusia 33 tahun.

“Saat ini Marek sedang beristirahat,” pungkas Martin Petras pada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Kami pergi menemuinya di Malam Tahun Baru, dia masih merasa kesakitan karena cidera tetapi dia baik-baik saja dan kondisinya membaik, butuh waktu sekitar satu bulan untuk pulih. Biasanya cidera ini sembuh dengan cepat.”

“Pasar transfer? Wartawan akan melakukan tugasnya setiap tahun, tetapi dia menegaskan sekali lagi bahwa dia ingin tetap dan memenangkan sesuatu bersama Napoli.”

“Kontraknya berakhir pada 2020 dan dia memiliki opsi untuk tambahan satu tahun lagi. Jika dia memperbaruinya maka dia bisa mengakhiri karirnya di Napoli, dan kemudian dia ingin memiliki tahun terakhirnya di Slovenia bersama Slovan Bratislava.”

“Saya rasa dia bisa bermain setidaknya empat tahun lagi di level tertinggi.”

Hamsik bergabung dengan Napoli dari Brescia pada tahun 2007 lalu. Tercatat hingga saat ini, pemain sang pemain telah mencatatkan 514 caps dengan sumbangan 121 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *