Wednesday , 23 October 2019 14:52
Home / Serie A / Hamsik: Semua Klub Ingin Juventus Terpeleset
foto: Twitter @ChampionsLeague

Hamsik: Semua Klub Ingin Juventus Terpeleset

Gelandang Napoli, Marek Hamsik yang mewakili klub-klub besar Serie A menyatakan keinginannya untuk melihat Juventus terpeleset di paruh 2 musim ini.

Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa tingkat kekonsistenan Juventus masih belum ada duanya hingga saat ini. Bangkitnya duo klub Milan, serta menawannya performa Lazio dinilai masih belum mampu menyaingi kedigdayaan si Nyonya Tua.

Tercatat hingga saat ini Roma yang berada di posisi runner-up memang hanya berjarak 1 poin dari Juve. Namun pasukan Massimiliano Allegri masih menyimpan satu pertandingan sisa kontra Crotone.

“Kami belajar bagaimana caranya memenangkan pertandingan besar di San Paolo. Contohnya saat awal musim, kami bermain baik kontra Lazio dan Sassuolo namun kami tidak memetik poin maksimal. Tapi kami sekarang berada pada jalur kemenangan, ini adalah bagian dari perkembangan.”

“Tidak masalah memiliki poin yang lebih kecil dalam perebutan gelar, namun ada 5 sampai 6 tim yang sedang memperebutkannya.”

“Kami berada disana dan ingin melihat Juventus kehilangan poin. Sedikit saja mereka terpelset dan kami sudah siap untuk menyalip mereka.”

“Sementara kami juga harus mengalahkan tim yang berada di bawah kami.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *