Wednesday , 20 November 2019 13:26
Home / Nasional / Hancur Lebur Di TSC 2016, Pelatih Persela Putuskan Mundur
Foto: liputan6.com

Hancur Lebur Di TSC 2016, Pelatih Persela Putuskan Mundur

Empat pekan berjalan, turnamen Torabika Soccer Championship 2016 sudah mulai memakan korbannya. Adalah pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson, yang harus rela menjadi tumbal kekalahan bertubi-tubi yang diderita oleh Persela.

Kekalahan memalukan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir atas Persipura di kandang sendiri, membuat pelatih berkebangsaan Swedia itu memutuskan untuk meninggalkan kursinya sebagai pelatih Persela musim ini.

Saat dikonfirmasi kepada pihak klub, manajer Persela Yunan Ahmadi juga tidak membantah berita tersebut.

“Hansson menepati janjinya untuk mengundurkan diri dari tim. Sebelum pertandingan lawan Persipura, dia sudah berjanji kepada kami akan mundur bila Persela gagal menang, dan kami menerimanya,”ujar Yunan seperti dinukil dari Goal.com.

“Sambil mencari pelatih baru yang kami anggap tepat dan cocok, kendali tim kami percayakan kepada tiga asisten pelatih. Kami percaya kemampuan ketiganya, terlebih Didik, karena sebelumnya dia juga pernah memegang kendali tim,” pungkasnya.

Saat ini Persela Lamongan berada di urutan paling buncit turnamen Torabika Soccer Championship 2016 dengan torehan 0 poin, hasil dari 4 kali kalah dalam 4 kali pertandingan.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *