Sunday , 17 November 2019 9:18
Home / Serie A / Handanovic: Inter Kehilangan Sesosok Pemimpin
Foto: legaseriea.it

Handanovic: Inter Kehilangan Sesosok Pemimpin

Kalah atas Lazio, kiper Inter Milan, Samir Handanovic menyatakan bahwa tim nya tidak memiliki sesosok pemimpin yang ideal di dalam lapangan.

Inter Milan terpaksa harus mengubur mimpinya untuk bermain di Liga Champions musim depan setelah dikalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Seperti diketahui Mauro Icardi yang berperan sebagai kapten tim dinilai kurang dalam mengemban peran sebagai pemimpin.

“Klasemen selalu mengatakan yang sebenarnya dan kau pantas menerima itu semua. Kami berada di peringkat empat karena tim diatas kami lebih baik dari kami.” ujar Handanovic pada Mediaset Premium.

“Kami seperti kehilangan sesosok pemimpin, karena kita tidak sadar betapa pentingnya 17 pekan perdana kami yang luar biasa.”

Pernyataan kiper berusia 31 tahun itu merebak kepada performa Inter pada awal hingga pertengahan musim. Pada periode tersebut Inter masih menjadi memuncaki klasemen Serie A.

Akibat kekalahan atas Lazio, secara matematis Nerazzurri tidak akan mungkin bisa mengejar AS Roma yang berada di zona champions.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *