Monday , 21 September 2020 23:41
Home / Europa League / Handanovic: Kekalahan Ini Bisa Menjadi Titik Awal Untuk Inter Milan
foto: beinsports.com

Handanovic: Kekalahan Ini Bisa Menjadi Titik Awal Untuk Inter Milan

MILAN – Inter Milan dipaksa menelan pil pahit setelah dikalahkan Sevilla di final Liga Eropa dini hari tadi. Namun kapten Inter, Samir Handanovic merasa bahwa kekalahan ini bisa menjadi titik awal untuk perkembangan di masa depan.

Diketahui Inter Milan terakhir kali memenangkan trofi pada tahun 2011 yaitu saat mereka memenangkan Coppa Italia dan dalam konferensi pers pra-pertandingan, Handanovic mengatakan bahwa bersaing untuk trofi akan memungkinkan klub untuk kembali ke level juara seperti sebelumnya.

Dalam pertandingan final Liga Eropa yang dimainkan di Cologne tersebut, Inter sendiri sejatinya sukses memimpin terlebih dahulu melalui penalti Romelu Lukaku. Sayangnya Sevilla bereaksi cepat dan bahkan mampu memasukan dua gol melalui Luuk De Jong.

Perjuangan Inter berlanjut saat Diego Godin mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 sebelum asa untuk La Beneamata patah usai gol bunuh diri Romelu Lukaku.

“Ada kepahitan yang luar biasa, tapi kami harus bergerak maju. Seperti yang saya katakan kemarin, ini adalah titik awal dan kami berharap untuk memainkan lebih banyak lagi pertandingan seperti ini.” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.

“Mudah untuk menunjukkan berbagai hal yang salah. Kami memiliki peluang, terutama dengan Lukaku. Sayang sekali, ini bisa menjadi permainan yang berbeda.”

“Kami berhadapan langsung. Terbuka, kami berdua ingin menang. Kami seharusnya menguasai bola dengan lebih baik di babak kedua, karena saya pikir mereka lebih lelah dan kami memiliki stamina yang lebih baik.”

“Gol ketiga sangat disayangkan, karena tendangan itu melebar dan hanya mengenai kaki Romelu, jadi itu adalah nasib buruk dan akhirnya menentukan pertandingan.”

“Kami bisa membangun fondasi yang kokoh untuk musim depan. Sevilla adalah lawan yang tangguh dan saya ucapkan selamat kepada mereka, sekarang kami akan menatap kedepan.”

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *