Friday , 27 November 2020 13:04
Home / Bundesliga / Hansi Flick Konfirmasi Leroy Sane Sudah Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini
foto: thescore.com

Hansi Flick Konfirmasi Leroy Sane Sudah Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menkonfirmasi bahwa Leroy Sane berkemungkinan akan kembali dari cedera saat Bayern Munich menghadapi Eintracht Frankfurt akhir pekan ini.

Seperti diketahuhi Leroy Sane baru membuat tiga penampilan untuk Bayern sejak tiba dari Manchester City pada jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan yang bernilai € 60 juta.

Sejak didatangkan, winger berusia 24 tahun itu harus absen saat Bayern menelan kekalahan 4-1 dari Hoffenheim pada akhir September karena mengalami cedera lutut kanan.

Sementara Sane kembali ke pelatihan tim pada hari Kamis dan sudah mendapatkan lampu hijau untuk dimainkan, Serge Gnabry harus absen pada pertandingan akhir pekan ini setelah dririnya dinyatakan positif terpapar virus korona.

“Semua orang fit. Leroy Sane ada di skuad. Kami berada di jalur yang benar,” kata Flick seperti dilansir Goal.

“Kami tidak berencana untuk memainkannya [Sane] dari awal pertandingan; kami harus melangkah selangkah demi selangkah. Kami harus menunggu pertandingan, tapi dia ada dalam pilihan. Kami senang dengan berita itu.”

“Gnabry akan absen pada akhir pekan. Kami harus menunggu dan melihat kapan dia bisa kembali. Kami fokus pada Frankfurt dengan para pemain yang tersedia.”

Adapun Frankfurt belum terkalahkan dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka, menghindari kekalahan dalam empat pertandingan pembukaan mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2012-13. Namun, pasukan Adi Hutter telah kalah dalam 12 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka melawan Bayern, kebobolan 40 gol dan hanya mencetak tujuh gol.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *