Tuesday , 29 September 2020 10:47
Home / Bundesliga / Hansi Flick: Semua Orang Layak Mendapatkan Kredit Atas Kemenangan Ini

Hansi Flick: Semua Orang Layak Mendapatkan Kredit Atas Kemenangan Ini

MUNICH – Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick merasa sangat puas atas keberhasilan meraih treble winner musim ini. Menurutnya semua orang yang terlibat layak mendapatkan kredit lebih, terlebih setelah memenangkan Liga Champions semalam.

Sebagaimana diketahui Bayern Munchen sukses mengamankan gelar Liga Champions ke-6 nya usai mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor 1-0. Tandukan Kingsley Coman di menit ke-59 menjadi satu-satunya gol yang terjadi di Estadio da Luz.

Kemenangan Bayern atas PSG di Lisbon merupakan kemenangan yang ke-21 secara berturut-turut dan mereka adalah tim pertama yang memenangkan setiap pertandingan dalam kampanye Liga Champions.

Usai pertandingan, Flick mengungkapkan bahwa Die Roten akan merayakan kemenangan itu untuk waktu yang lama.

“Saya belum menetapkan batas waktu hingga kapan pesta harus dihentikan. Itu adalah hak mereka untuk merayakan karena mereka telah memenangkan sesuatu. Anda harus mengadakan pesta dan saya tidak tahu kapan pesta itu akan berakhir.” ujar Flick sebagaimana dikutip Goal.

“Begitu banyak orang yang pantas mendapatkan pujian atas kemenangan ini. Anda melihat selama musim dingin seberapa besar tekad yang kami miliki di tim ini, yang jelas ini merupakan sesuatu yang anda inginkan sebagai seorang pelatih.”

“Ini adalah pertandingan dengan tempo tinggi, oktan tinggi dengan peluang di kedua sisi. Yang hebat adalah bagaimana tim ini bermain karena banyak orang bertanya-tanya bagaimana Bayern akan bertahan melawan lini depan mereka yang sangat tajam.”

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik pada skor itu. Kami memiliki sikap yang baik di lapangan dan tim tampil dengan sangat baik.”

“Kami benar-benar mempersulit lawan. Ketika anda memikirkan bagaimana kami bekerja secara defensif hingga menit ke-92 – [Robert] Lewandowski mengejar bola dan itu luar biasa. Itu adalah penampilan tim yang lengkap.”

Baca Juga

Cetak Satu Gol Ke Gawang Mantan Klub, Leroy Sane Meminta Maaf

MUNICH – Punggawa anyar Bayern Munchen, Leroy Sane meminta maaf atas golnya saat Bayern menghancurkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *