Monday , 28 September 2020 11:49
Home / Bundesliga / Hansi Flick Sorot Lini Belakang Bayern Munchen Jelang Pertandingan Final

Hansi Flick Sorot Lini Belakang Bayern Munchen Jelang Pertandingan Final

MUNICH – Meski berhasil menang tiga gol tanpa balas kala menghadapi Olympique Lyon di semi final, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick kerap mengkritik performa di lini belakang jelang pertandingan final melawan Paris Saint Germain.

Kritikan ini tak lepas dari bagaimana Lyon bisa membahayakan gawang Manuel Neuer diawal-awal pertandingan, dimana Karl Toko Ekambi dan Memphis Depay nyaris bisa membuka keunggulan bagi Les Gones.

Flick menyadari jika kualitas PSG akan berbeda dari lawan yang ia temui sebelumnya. Oleh karenanya ia tak ingin ada celah sedikitpun di lini belakang saat berhadapan dengan pasukan Thomas Tuchel.

“Kami tahu pertandingan itu akan sulit, mereka datang setelah penampilan hebat melawan City dan Juventus,” kata Flick kepada Sky.

“Mereka kuat secara taktik dan mereka menyebabkan masalah bagi kami sejak awal. Kami tahu kami perlu bertahan lebih baik, kami katakan sebelumnya kami tidak boleh memberikan bola dengan mudah, tapi kami melakukannya.”

“Paris adalah tim yang hebat, mereka berjuang menuju semifinal dan kemudian mencapai final. Kami akan menganalisis beberapa hal, kami tahu mereka memiliki pemain cepat,”

“Kami akan berusaha mengatur pertahanan kami, tapi kami tahu kekuatan terbesar kami adalah menempatkan lawan kami di bawah tekanan.”

“Thomas melakukan pekerjaan yang sensasional, luar biasa. Saya pernah mengunjunginya sekali dan saya berpendapat bahwa timnya bekerja sangat baik. Saya menantikan pertandingan di hari Minggu.”

Baca Juga

Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui satu titik lemah dari timnya dibanding raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *