Sunday , 18 April 2021 4:28
Home / Liga Champions / Hansi Flick Targetkan Bawa Bayern Munchen Lolos ke Perempatfinal

Hansi Flick Targetkan Bawa Bayern Munchen Lolos ke Perempatfinal

Munich – Klub asal Jerman, Bayern Munchen akan menghadapi Lazio dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Allianz pada Kamis 18 Maert 2021 dini hari WIB.

Pada laga nanti Bayern Munchen memang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya. Hal tersebut tidak terlepas dari kemenangan besar yang berhasil mereka ciptakan pada pertemuan di leg pertama.

Tim asuhan Hansi Flick tersebut menang telak dengan skor 4-1 saat bertamu ke markas Lazio di leg pertama. Kemenangan tersebut membuat sang pelatih merasa percaya diri bahwa timnya sudah lolos ke babak berikutnya.

“Semua orang memenuhi harapan, kami memiliki performa tim yang sangat bagus dan semua orang memberikan tekanan,” ujar Flick.

“Semua orang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang istimewa sejak awal. Kemenangan itu memang pantas. Saya sangat senang. Kami membuat langkah besar menuju perempat final,” tutup Flick.

Sementara di sisi lainnya, Lazio membawa misi ambisius saat melawat ke markas Bayern Munich, Allianz Arena. Kedua tim akan saling berhadapan pada leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020-2021, Kamis 18 Maret 2021.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *