Tuesday , 20 April 2021 14:30
Home / Premier League / Hanya Imbang Saat Hadapi MU, Thomas Tuchel Cukup Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya
Chelsea, Thomas Tuchel

Hanya Imbang Saat Hadapi MU, Thomas Tuchel Cukup Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku cukup puas meskipun timnya hanya mampu bermain imbang melawan Manchester United dalam laga lanjutan ajang Liga Primer Ingris.

Chelsea menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0

Tampil sebagai tim tuan rumah sejatinya Chelsea lebih dominan ketimbang sang tamu dalam laga ini. The Blues memegang 57,4 persen penguasaan bola, sedangkan MU hanya 42,6 persen.

Berdasar tembakan ke arah gawang yang dilakukan, Chelsea juga lebih unggul dari MU. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut mencatatkan enam kali tembakan dibanding empat kali.

Meski hanya meraih hasil imbang kendati tampil sebagai tim tuan rumah, Tuchel mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam pertandingan ini.

“Itu adalah pertandingan berkualitas tinggi antara dua tim yang sangat kuat. Kami menderita di babak pertama tetapi secara keseluruhan itu adalah permainan yang seimbang. Di babak kedua saya pikir kami benar-benar kuat,” ucap Tuchel.

“Saya pikir kami hampir memenangkannya, tetapi ada banyak kualitas di lapangan. Dari segi performa, saya puas. Kami bertahan dengan sangat baik di baris terakhir dan saya sangat senang dengan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *