Sunday , 27 September 2020 20:36
Home / Ligue 1 / ‘Hanya Napoli Yang Serius Menanyakan Soal Victor Osimhen’
foto: theunionjournal.com

‘Hanya Napoli Yang Serius Menanyakan Soal Victor Osimhen’

LILLE – Nama penyerang Lille, Victor Osimhen memang menjadi salah satu nama yang paling sering dirumorkan pada jendela transfer musim panas. Akan tetapi menurut Ariyo Igbayilola selaku agennya, hanya Napoli yang serius mengejar tanda tangan sang pemain.

Beberapa waktu belakangan ini Victor Osimhen memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Everton. Akan tetapi saat ini Napoli lah yang paling dekat dengan penandatanganannya.

“Saya dapat memberi tahu anda bahwa satu-satunya klub yang menginginkan Victor saat ini adalah Napoli,” kata agen Ariyo Igbayilola kepada The Cable di Nigeria.

“Tapi keputusan akhir tentang apakah dia ingin bergabung dengan mereka ada di tangannya.”

Dalam wawancaranya itu Ariyo Igbayilola menambahkan memang ada beberapa klub pula yang pernah menghubunginya dari Inggris. Namun menurutnya itu bukanlah ketertarikan yang bersifat serius.

“Newcastle juga berada dalam perburuan seperti Tottenham. Tapi saya rasa itu hanya ketertarikan saja. Tidak ada tanda komitmen nyata dari mereka.”

“Saya pikir dengan tekanan dari berbagai klub di Eropa, saya ragu apakah dia akan tetap bersama Lille di musim mendatang.”

Selain itu Ariyo Igbayilola mengungkapkan bahwa dia bahkan telah berbicara dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho tentang Osimhen. Namun Igbayilola ingin memastikan terlebih dahulu terkait jam terbang kliennya di Lonndon.

“Kami memberi tahu Mourinho bahwa jika dia menginginkan Victor, apakah Harry Kane akan pergi? Jika Harry Kane masih bermain untuk Tottenham, akankah Victor bermain? Karena Victor mungkin hanya akan menjadi pelapis untuknya.”

“Dia membutuhkan klub di mana dia akan selalu bermain penuh, minggu demi minggu. Tidak untuk disimpan di bangku cadangan.”

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *