Friday , 22 November 2019 19:46
Home / Premier League / ‘Hanya Steven Gerrard Yang Mampu Gantikan Jurgen Klopp’
foto: tribuna.com

‘Hanya Steven Gerrard Yang Mampu Gantikan Jurgen Klopp’

LIVERPOOL – Mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek menilai bahwa Steven Gerrard merupakan sosok yang paling tepat mengisi posisi pelatih setelah era Jurgen Klopp di Anfield berakhir.

Sebelumnya menurut beberapa klaim media lokal Inggris, Klopp tidak akan memperbaharui kontraknya di Anfield yang akan kadaluarsa pada 2022 mendatang. Klaim itu beralasan lantaran sang pelatih ingin mengambil rehat.

Di tangan Klopp, meski belum memenangkan EPL, namun Liverpool memiliki perkembangan yang sangat pesat sepeninggal Brendan Rodgers. Klopp telah mempersembahkan satu gelar Liga Champions untuk Liverpool dari dua kali percobaan di partai final.

“Ketika saya berada di Liverpool baru-baru ini, tidak ada yang merahasiakan fakta bahwa Steven Gerrard adalah kandidat utama dan satu-satunya untuk menggantikan klopp ketika eranya di Anfield berakhir,” tulis Dudek dalam kolom untuk Przeglad Sportowy.

“Semua orang tahu bahwa cepat atau lambat, kapten hebat itu akan kembali.”

“Saya terkejut Steven mulai bekerja sebagai manajer dengan begitu cepat. Sebagian besar rekan tim atau pemain dari seluruh dunia membutuhkan waktu sebelum mereka akhirnya kembali ke sepakbola sebagai pelatih.”

Steven Gerrard, setelah pensiun sebagai pemain pada akhir 2016 bersama LA Galaxy, pria berusia 39 tahun itu diangkat sebagai pelatih skuad muda di Liverpool pada tahun berikutnya.

Pada bulan Juni 2018, Gerrard kemudian diangkat sebagai manajer Rangers, di mana ia menikmati musim debut yang kuat membimbing klub ke posisi kedua di Premiership Skotlandia.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *