Monday , 19 October 2020 23:15
Home / Serie A / Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma
foto: ligaolahraga.com

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika mereka bentrok di Olimpico akhir pekan ini.

Benevento sedang mempersiapkan pertandingan tandang kedua mereka di Serie A musim ini. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, pasukan Filippo Inzaghi sukses meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan.

Inzaghi memiliki Andres Tello yang baru kembali dalam pertarungan. Dia mengatakan para pemain yang kembali dari tugas internasional seharusnya baik-baik saja dan langsung siap untuk dimainkan kembali pekan ini.

“Mereka akan bermain selama mereka baik-baik saja,” kata Inzaghi pada menurut SportItalia. “Secara fisik, tim selalu bekerja seperti yang saya inginkan.

“Saya sangat puas dengan mentalitas grup ini. Saat-saat rumit akan tiba, tapi saya merasa tenang.”

Inzaghi berharap para pemainnya memberikan segalanya untuk mempersulit Roma di Olimpico.

Namun ia juga berharap para pemainnya tidak akan berhadapan dengan lawan yang bermain sempurna, sebagaimana kekalahan telak 5-2 yang ia terima saat bermain menghadapi Inter Milan.

“Kami meminta banyak karena kami tahu bahwa kami harus berlari lebih banyak dari lawan kami untuk mengurangi kesenjangan teknis,” tambah Inzaghi. “Saya tidak ingin pemain saya terpengaruh oleh kehadiran pemain bagus.”

“Selain itu, kami berharap Roma juga tidak dalam keadaan yang terlalu fit…”

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Portugal

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Chiellini: Dia Dalam Kondisi Baik

Turin – Palang pintu senior Juventus, Giorgio Chiellini memberikan kabar terbaru dari Cristiano Ronaldo yang baru saja dinyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *