Thursday , 24 October 2019 3:18
Home / La Liga / Harapan Gareth Bale Usai Perpanjang Kontrak di Real Madrid
Foto: skysports.com

Harapan Gareth Bale Usai Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Kegembiraan tengah dirasakan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Sebabnya, ia baru saja memperpanjang kontrak bersama Madrid yang akan membuat Bale bertahan hingga tahun 2022 di Santiago Bernabeu.

Wajar jika bintang timnas Wales itu mengutarakan harapannnya usai memperpanjang kontrak. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu nyatanya ingin mempersembahkan banyak trofi di Santiago Bernabeu.

Namun, ada kabar kurang sedap di balik perpanjangan kontrak Bale, yakni mengenai gaji. Laporan dari Spanyol menyebut, Bale mendapatkan gaji 350 ribu poundsterling per pekan setelah dipotong pajak. Angka itu disebut lebih tinggi daripada yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sejak direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu, Bale memang terhitung sukses. Dia sejauh ini telah mengemas 62 gol dalam 135 penampilan.

Koleksi gelar Bale di Madrid juga hampir lengkap. Dia telah memenangi Liga Champions dua kali, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa. Satu-satunya titel yang belum dia dapat adalah La Liga.

“Saya sangat bahagia di sini. Ketika saya pertama kali datang, saya ingin sukses dan memenangi trofi, dan memperbarui kontrak saya adalah mimpi lainnya yang jadi kenyataan. Semoga ada banyak trofi lainnya yang bisa saya menangi di sini,” ujar Bale.

“Saya memperpanjang kontrak karena saya yakin kami bisa terus memenangi trofi dan Liga Champions. Saya merasa sangat bahagia di sini. Bahasa Spanyol saya makin bagus dan keluarga saya betah,” tambahnya.

“Saya sepenuhnya berkonsentrasi ke Real sejak berada di sini. Hal paling penting adalah berkonsentrasi ke permainan saya dan urusan lainnya akan ditangani oleh agen saya,” kata Bale.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *