Saturday , 11 July 2020 4:41
Home / Ligue 1 / Harapan Juventus Untuk Mendatangkan Mautidi Pupus
Foto: le-onze-parisien.fr

Harapan Juventus Untuk Mendatangkan Mautidi Pupus

Pupus sudah harapan Juventus untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi, ke Turin. Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub pemilik memberi konfirmasi tidak akan melepaskan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Padahal, beberapa hari lalu muncul kabar yang melegakan kubu Bianconeri, yakni perihal adanya kesepakatan personal yang telah diraih dengan Matuidi, pemain yang diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Pogba.

Namun, Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa klub tidak akan menjual Matuidi di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Bahkan, PSG akan memperpanjang kontrak mantan penggawa Saint-Etienne tersebut.

“Saya dapat memberi konfirmasi bahwa Matuidi tidak akan hengkang. Kami akan memperbarui kontrak kerjanya. Saya selalu menginginkan keberadaan Matuidi di sini. Sebab, ia adalah pemain teladan bagi klub ini,” tandas Al-Khelaifi.

Penegasan Al-Khelaifi sekaligus menjadi bukti dukungan klub pada pelatih Unai Emery yang sebelumnya telah menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Matuidi.

“Semua klub besar tetap akan membuka pintunya sampai 31 Agustus. Siapapun bisa datang dan hengkang. Pekan lalu saya berbicara soal Matuidi dengan Presiden Klub (Al-Khelaifi). Ia (Matuidi) masih terikat kontrak dan saya pun menginginkannya tetap tinggal di Parc des Princes,” tegas Emery.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *