Saturday , 11 July 2020 2:06
Home / Serie A / Harapan Krzystov Piatek Untuk Bermain Di Liga Champions Musim Depan

Harapan Krzystov Piatek Untuk Bermain Di Liga Champions Musim Depan

MILAN – Masih memiliki harapan di pekan terakhir Serie A, penyerang AC Milan, Krzystov Piatek menyatakan harapannya untuk dapat bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui saat ini Milan berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A dengan memiliki selisih 1 poin baik dari Atalanta yang berada di posisi ke-3 dan Inter yang berada di posisi ke-4. Kondisi ini membuat Milan harus bergantung dengan klub lain di matchday terakhir akhir pekan pekan ini.

Rossoneri sendiri akan melawat ke markas SPAL, dimana Atalanta bakal menjamu Sassuolo dan Inter akan menghadapi Empoli di Giuseppe Meazza. Ketiga pertandingan tersebut akan dimainkan secara bersamaan, Senin (27/5) pukul 01:30 WIB.

“Saya merasa lebih baik, saya mencetak gol dan saya bahagia, juga karena kami menang. Itu adalah yang penting,” pungkas Piatek pada Sky Sport Italia setelah kemenangan atas Frosinone akhir pekan kemarin.

“Kami hanya satu poin di belakang Inter dan Atalanta sehingga segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi pertama-tama kami harus mengalahkan SPAL.”

“Kami percaya pada kualifikasi Liga Champions. Sulit untuk berpikir bahwa saya telah mencetak 30 gol di musim pertama saya yang datang dari Polandia.”

“Saya berharap bisa bermain di Liga Champions. Dengan begitu, semuanya akan sempurna.”

Didatangkan dari Genoa pada jendela transfer Januari lalu, Piatek sendiri telah mencetak 9 gol dari 17 penampilannya untuk Milan di ajang Serie A. Ia menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang dilepas Ke Chelea pada waktu yang sama.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *