Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / La Liga / Harga Tinggi Jadi Batu Sandungan El Real Gaet Moreno
Moreno, Real Madrid, La Liga

Harga Tinggi Jadi Batu Sandungan El Real Gaet Moreno

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan servis Rodrigo Moreno dipastikan batal terwujud. Hal itu dikarenakan Valencia enggan menurunkan harga jual sang pemain, dan tetap bersikeras memasang bandrol sebesar 120 juta euro.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya bukanlah sosok yang begitu asing dimata El Real. Pasalnya, Moreno merupakan pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Los Galacticos.

Moreno sendiri sempat memperkuat panji El Real di kancah La Liga selama satu musim, namun sang pemain tidak mampu menunjukan performa terbaiknya. Di mana klub akhirnya memutuskan untuk melepasnya ke Benfica di tahun 2010.

Di tahun 2015 lalu, sang pemain secara mengejutkan kembali bermain di kancah La Liga usai Valencia menuntaskan transfernya dari Benfica dengan bandrol sebesar 6 juta poundsterling.

Bersama Los Che, Moreno sukses menunjukan performa terbaiknya usai mencetak 19 gol dari 44 laga di berbagai ajang. Selain itu, sang pemain juga berhasil menembus skuat utama timnas Spanyol di pentas Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, upaya Real Madrid sendiri untuk kembali memulangkan Moreno ke Santiago Bernabeu harus menemui sejumlah jalan terjal. Sebelumnya, pihak manajemen klub sempat berdiskusi perihal potensi transfer sang pemain meski sama sekali tidak menemukan titik terang. Dan diyakini rencana tersebut batal terwujud.

El Real kabarnya keberatan dengan harga tinggi yang ditetapkan oleh Valencia. Meski sempat melakukan negosiasi, namun kubu Los Che enggan menurunkan harga tersebut dan tetap memasang bandrol sebesar 120 juta euro.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *