Saturday , 24 October 2020 18:58
Home / La Liga / ‘Harry Kane Akan Cocok Gantikan Karim Benzema Di Real Madrid’

‘Harry Kane Akan Cocok Gantikan Karim Benzema Di Real Madrid’

LONDON – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop merasa yakin bahwa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dapat menggantikan peran Karim Benzema di Real Madrid.

Seperti diketahui saat ini Karim Benzema memang telah menginjakan usia 32 tahun, yang mana masa keemasannya akan segera berakhir. Dalam upaya mencari pengganti Karim Benzema, Real Madrid sendiri telah mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu. Namun Jovic dinilai belum dapat memenuhi ekspektasi klub hingga sekarang dan Benzema tetaplah merupakan pilihan utama sebagai ujung tombak Los Blancos.

Ada beberapa nama yang masih dikaitkan dengan Real Madrid seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Erling Haaland, Kylian Mbappe dan Harry Kane.

Diantara nama-nama itu, Shaka Hislop merasa yakin bahwa Kane adalah pemain yang memiliki kapabilitas untuk dapat menggantikan peran Karim Benzema.

“Saya bisa membayangkan Harry Kane berseragam Real Madrid,” ujar Hislop pada ESPN.

“Saya akan berkata jujur, saya bisa melihat Harry Kane di mana saja. Saya pikir dia pemain sepakbola yang hebat, dia akan cocok dengan sistem apa pun di klub yang dia pilih.”

“Pertanyaan besarnya adalah apakah dia akan cocok untuk menggantikan Karim Benzema, yang terus menjadi bagian penting dari skuad Real Madrid? Jika anda meminta saya untuk memilih antara keduanya sekarang, saya akan lebih memilih Harry Kane.”

“Tapi satu-satunya hal yang harus kamu ketahui dengan Benzema dan Real Madrid adalah mereka memiliki kecocokan. Kita tidak bisa menyangkal akan hal itu, sedangkan Harry Kane belum teruji saat berganti klub. Tapi saya merasa yakin bila Kane dapat melakukannya.”

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *