Wednesday , 27 May 2020 6:04
Home / Premier League / Harry Kane Berharap Bisa Bertahan Lama Di Tottenham Hotspur
Foto: skysports.com

Harry Kane Berharap Bisa Bertahan Lama Di Tottenham Hotspur

LONDON – Banyak pemain bintang yang ingin bermain di klub besar dengan meninggalkan tim yang membesarkan namanya. Tapi hal itu tidak berlaku bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pemain tim nasional Inggris tersebut ingin mengakhiri kariernya bersama The Lilywhites di tengah derasnya rumor yang mengatakan dirinya diminati klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

“Saya ingin menjadi pemain yang bertahan lama untuk satu klub,” Tegas pemain berusia 24 tahun itu seperti dirilis Mirror.

Dia menambahkan, masa depanya bersama Spurs memang bakal ditentukan oleh klub dan pelatih. “Tapi, saya sudah bilang bahwa saya ingin bertahan di sini karena kami sedang dalam fase luar biasa sekarang,” lanjutnya.

Tottenham kini sedang konsisten menjadi klub penantang gelar dalam beberapa musim terakhir. Tidak hanya itu, Kane juga mengatakan, Spurs punya berbagai hal yang dibutuhkan untuk meraih prestasi seperti pusat pelatihan luar biasa, dan rencana pembangunan stadion baru.

Karena itu, dia menunjukan keinginan besarnya untuk mengukir prestasi di Tottenham. “Saya ingin suatu saat nanti memberikan trofi bergengsi untuk rival Arsenal di Derby London Utara itu. Bagi saya, ini hanya tentang kemenangan, memperbaiki dan mencoba memenangkan trofi.”

Dengan demikian, Harry Kane juga meminta pendukung Tottenham untuk tidak cemas dengan isu yang beredar. Dia menegaskan mengaku setia bersama The Lilywhites.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *