Tuesday , 7 July 2020 3:02
Home / Liga Champions / Harry Kane Beri Kabar Baik Untuk Tottenham

Harry Kane Beri Kabar Baik Untuk Tottenham

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis Harry Kane bisa tampil pada laga final Liga Champions musim ini. Ia menyebut pemulihan cedera Kane berjalan dengan baik.

Pemain 25 tahun itu berpeluang tampil saat Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions, di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 1/7/19 mendatang.

Hal tersebut jelas menjadi kabar baik bagi Spurs yang tengah memantik asa untuk memenangkan trofi ‘Si Kuping Besar’ musim 2018-19 ini.

“Ambisi untuk menang akan terus menggebu jika Kane akan bisa membantu kami di lapangan,” ujar Pochettino seperti melansir London Evening Standard.

“Dia berlatih dan telah memasuki tahap akhir dari pemulihannya. Kami berharap dia akan dapat membantu kami, baik dari awal laga, dari bangku cadangan, atau jika tidak memberi kami dukungan moral di ruang ganti,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Pemain Timnas Inggris itu telah menepi sejak 9 April 2019 akibat cedera pergelangan kaki. Alhasil, Harry Kane melewatkan sejumlah laga penting yang dijalani The Lilywhites, termasuk ketika bersua Ajax Amsterdam pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski tanpa Kane, Tottenham secara mengejutkan mampu melewati hadangan Ajax. Dalam pertandingan yang berlangsung di Johan Cruijff ArenA, Rabu 8/5/19, Spurs berhasil menang 3-2 atas De Godenzonen.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *