Friday , 15 November 2019 1:44
Home / Premier League / Harry Kane Kecewa Finish Dibawah Arsenal
Foto: skysports.com

Harry Kane Kecewa Finish Dibawah Arsenal

Meskipun senang mendapat gelar top skorer Liga Inggris, namun penyerang internasional Inggris ini mengakui kekecewaanya lantaran disalip Arsenal di pertandingan penutup liga.

Dipertandingan terakhir Spurs secara mengejutkan dibantai Newcastle United dengan skor 5-1, ditempat lain Arsenal justru sukses menutup musim dengan kemenangan telak 4-0 atas Aston Villa. Hasil tersebut membuat posisi ke-2 tim bertukar pada akhirnya.

Kekecewaan pasti harus ditelan oleh kubu The Lilywhites, bahkan Kane rela menukarkan gelar individunya tersebut dengan kemenangan atas Newcastle.

“Ini menyakitkan, ini akan meninggalkan perasaan pahit beberapa bulan kedepan. Fans pasti tahu apa artinya melihat Arsenal berada diatas kami.” ujar Kane seperti dikutip The Guardian.

“Rasanya pasti akan menyenangkan bila memenangkan gelar pada hari yang baik. Ini adalah penghargaan pribadi dan saya sangat bangga, tapi jika saya mendapat kesempatan untuk memilih antara golden boot atau finish di peringkat dua, saya akan memilih menang melawan Newcastle.”

Musim ini Kane sendiri telah mencatatkan 25 gol di Liga Premier, perolehan tersebut mengalahkan dua pesaing utama Jamie Vardy dan Kun Aguero yang mengemas 24 gol.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *