Wednesday , 27 May 2020 6:18
Home / Premier League / Harry Kane Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo
Foto: dailymail.co.uk

Harry Kane Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

HUDDERSFIELD – Catatan statistik menyebutkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil jauh lebih baik daripada megabintang Cristiano Ronaldo.

Dua gol yang dilesakkan Kane ke gawang Huddersfield Town saat kedua tim bertemu dalam partai pembuka pekan ketujuh premiership di Kirklees Stadium, Sabtu (30/9) lalu, membuat total pundi-pundi gol Kane sepanjang kariernya di liga berjumlah 84 gol.

Jumlah gol tersebut menyamai perolehan Ronaldo sepanjang enam musim memperkuat Manchester United pada musim 2003-2009. Ronaldo membukukan 84 gol dari 196 pertandingan.

Karenanya, dilihat dari jumlah pertandingan, performa Kane jauh lebih baik. Ke-84 gol tersebut dicapai Kane dari 123 pertandingan di musim keempatnya bermain bersama Tottenham.

Dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Jonas Lossl, Kane membukukan 27 gol Liga Primer sepanjang 2017, jumlah terbanyak yang dapat ditoreh seorang pemain premiership. Dua gol tersebut juga membuat total gol Kane pada bulan September menjadi 13 gol (termasuk dua gol bersama Timnas Inggris). Tak pelak, September menjadi bulan terbaik dalam karier Kane.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *