Friday , 20 July 2018 1:48
Home / Piala Dunia 2018 / Harry Kane Lega Inggris Bisa Akhiri Kutukan!
Harry Kane, Kolombia, Inggris, World Cup 2018

Harry Kane Lega Inggris Bisa Akhiri Kutukan!

Moskow – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane merasa sangat bersyukur dengan kemenangan timnya atas Kolombia dini hari kemarin. Bomber Tottenham Hotspurs itu menyebut jika laga tersebut merupakan pencapaian yang besar, mengingat The Three Lions punya sejarah yang buruk di fase gugur terutama pada babak adu penalti.

Inggris berhasil memastikan diri lolos ke putaran perempat final Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Kolombia melalui babak adu penalti, setelah pertandingan di waktu normal berakhir sama kuat 1-1.

Lolosnya The Three Lions ke babak perempat final merupakan sebuah pencapaian yang bagus. Pasalnya, Inggris tidak pernah lolos lebih jauh dari babak 16 besar di turnamen-turnamen mayor semenjak tahun 2006 silam.

Bahkan punggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane langsung meluapkan kegembiraannya dalam hegemoni di laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu mengakui jika dirinya amat lega berkat keberhasilan tim di ajang Piala Dunia kali ini.

“Kami sangat tidak beruntung harus kebobolan di menit-menit akhir. Namun gol itu menunjukan karakter dan juga kebersamaan kami. Ada momen-momen di mana anda bisa melihat itu semua.” tutur Kane di sesi jumpa pers usai laga berakhir.

“Kami semua tahu bahwa Inggris tidak punya sejarah yang bagus dalam babak adu penalti, saya sendiri senang karena pada hari ini kami berhasil memenangkan.” lanjutnya.

“Itu merupakan malam yang besar bagi semua orang, terlebih masyarakat Inggris tengah menunggu hari itu.” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *