Sunday , 13 June 2021 7:08
Home / Premier League / Harry Kane Masuk Radar Transfer Duo Manchester
Harry Kane, Tottenham Hotspurs

Harry Kane Masuk Radar Transfer Duo Manchester

London – Teka-teki masa depan Harry Kane kini mulai memasuki babak baru. Dua klub elit Liga Primer Inggris, Manchester City dan Manchester United kini kabarnya mulai serius untuk mendapatkan jasa sang striker pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar teranyar menyebutkan jika Manchester City dan Manchester United  bisa bersaing ketat demi mendapatkan tanda tangan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Kedua klub tertarik melihat ketajaman yang ditunjukan oleh Harry Kane selama membela Tottenham Hotspurs.

Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut memang kembali tampil mengesankan untuk Tottenham selama musim 2020/2021 ini. Kane sukses mencetak 29 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Harry Kane sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dengan Tottenham dalam durasi yang panjang. Kontraknya masih tersisa lebih dari tiga tahun. Namun kondisi ini tak menutup peluang sang pemain hijrah ke klub lain.

Dari sisi sang pemain sendiri kabarnya akan meminta Tottenham Hotspurs melepasnya pada musim panas 2021 ini jika klub tersebut kembali gagal lolos ke Liga Champions. Pasukan Jose Mourinho sendiri diketahui sudah tersingkir dari Liga Eropa 2020/2021.

Dengan begitu, kans mereka untuk bisa mentas di Liga Champions musim depan hanya tersisa dari Liga Inggris. Mereka harus bisa finis di empat besar untuk mewujudkannya.

Baca Juga

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *