Friday , 20 July 2018 2:08
Home / Piala Dunia 2018 / Harry Kane Mengaku Sangat Bangga Dengan Rekan-Rekannya Di Inggris
foto: Twitter @HKane

Harry Kane Mengaku Sangat Bangga Dengan Rekan-Rekannya Di Inggris

RUSSIA – Sukses taklukan permainan keras Colombia, bomber Inggris, Harry Kane merasa kemenangan via drama adu penalti ini akan semakin meningkatkan mentalitas skuat The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui Inggris berhak atas tiket babak 8 besar untuk berhadapan dengan Swedia setelah menaklukan Colombia lewat adu tos-tosan dengan kedudukan 4-3. Harry Kane sendiri mencetak gol pembuka untuk Inggris via titik putih sebelum disamakan oleh Yerry Mina di waktu normal.

“Saya sangat bangga. Kami sangat tidak beruntung untuk mendapat kemasukan di menit terakhir dan hasil ini menunjukkan kebersamaan dan karakter kami,” pungkas Kane seperti dikutip Goal.

“Ini adalah saat-saat ketika anda benar-benar melihat hal yang luar biasa. Ini adalah malam yang besar bagi semua orang. Jelas kami tahu bahwa sejarah Inggris dalam drama adu penalti tidaklah bagus dan rasanya menyenangkan sekali bisa memiliki kemenangan atas drama tersebut.”

“Kami telah tumbuh di lapangan malam ini. Berada di atas dan di bawah, bahkan dalam adu penalti.”

Memberikan Inggris keunggulan dari titik penalti itu artinya Kane telah mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut untuk Inggris, menyamai rekor nasional mantan pemain yang kin berusia 79 tahun yang dipegang oleh Tommy Lawton.

“Sangat bangga dengan rekor ini. Semoga ini terus berlanjut.”

“Saya ingin melakukan yang lebih baik dan berbuat lebih banyak. Saya ingin membantu tim dan kami hanya menantikan pertandingan berikutnya.”

Adapun Swedia, calon lawan Inggris di babak 8 besar sebelumnya telah berhasil mengalahkan Switzerland dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *