Friday , 27 November 2020 23:51
Home / Premier League / Harry Kane Merasa Optimis Dengan Peta Kekuatan Spurs Musim Ini
foto: football.london

Harry Kane Merasa Optimis Dengan Peta Kekuatan Spurs Musim Ini

LONDON – Kemenangan 0-1 atas Burnley dini hari tadi membuat kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane kian optimis untuk memainkan musim ini. Menurutnya Spurs bisa bicara banyak di pentas EPL.

Seperti diketahui Tottenham Hotspur sukses mencuri tiga poin di Turf Moor markas Burnley pada jornada ke-6 EPL. Son Heung Min menjadi satu-satunya pencetak gol di laga itu, yang membuat pasukan Jose Mourinho kini duduk di posisi kelima klasemen sementara.

Menilik perjalanan Spurs musim ini, setelah kalah pada laga pembukaan musim melawan Everton, Harry Kane dkk sukses menorehkan catatan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, lolos ke babak grup Liga Europa dan perempat final Piala Carabao.

Hasil ini telah meningkatkan ekspektasi di antara para pendukung klub, sementara Kane juga kian bersemangat dengan potensi dari rekan-rekannya.

“Saya pikir kami berada pada tahap di mana kami telah begitu dekat selama bertahun-tahun, banyak dari kami telah bersama selama empat atau lima tahun,” imbuh Kane kepada Sky Sports.

“Penandatanganan tahun ini terasa luar biasa dan kami semua semakin berpengalaman. Kami tahu dengan tim yang kami miliki dan para pemain yang kami miliki, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa.”

“Ini memastikan ketika anda datang ke tempat-tempat seperti ini, anda berjuang untuk setiap poin dan hasil. Untuk bangkit kembali dan menyempurnakan hasil ini, ini adalah hasil yang diperhitungkan di akhir musim lalu.”

“Ini masih awal musim. Kami harus menjalani setiap pertandingan yang akan datang,” tambah kapten Inggris tersebut.

“Saya tahu ini klise. Kami masih harus banyak belajar dan membangunnya, tetapi saya pikir malam seperti ini akan memberi kami banyak hal. Terutama rasa percaya diri.”

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *