Wednesday , 27 May 2020 1:15
Home / Premier League / Harry Kane Nyatakan Ingin Pensiun Di Tottenham Hotspur
Foto: standard.co.uk

Harry Kane Nyatakan Ingin Pensiun Di Tottenham Hotspur

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan bahwa dirinya ingin pensiun bersama The Lilly Whites. Pernyataan tersebut lantas membuat harapan Real Madrid untuk meminangnya jadi bertepuk sebelah tangan.

Kane saat ini memang sedang jadi buruan utama raksasa Spanyol itu. Kabarnya, El Real siap menggelontorkan dana besar agar bisa membawa penyerang asal Inggris mendarat ke Santiago Bernabeu.

Namun, rencana Los Merengues bisa jadi justru akan berantakan. Sebab, Kane menyatakan hanya ingin bermain untuk Tottenham sepanjang kariernya.

“Target saya adalah memainkan seluruh laga dalam karier saya hanya untuk Tottenham. Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang hebat, markas latihan yang profesional dan juga kami akan memiliki stadion baru. Saat ini, semua yang ada di sini sudah sesuai harapan dan saya merasa bahagia,” ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Tottenham sendiri baru saja menelan kekalahan dari rival sekotanya Arsenal akhir pekan lalu. Meski demikian, Kane tak ingin larut dari kesedihan dan bersiap menyambut pertandingan penting melawan Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *